Bahasa training modules

Submitted by Michael Rastall | published 3rd Dec 2013 | last updated 19th Dec 2013

Pelatihan dua hari ini dirancang untuk memberikan pengenalan konsep-konsep utama dan metode yang diperlukan sebagai bagian dari proses perencanaan adaptasi . Konsep dan metode tersebut merupakan bagian dari sebuah proyek untuk membangun kapasitas adaptasi di pulau kecil. Kami memulai training dengan pengenalan keterlibatan pemangku kepentingan, yaitu metode yang digunakan untuk menyoroti sudut pandang yang berbeda dari kelompok-kelompok pemangku kepentingan yang berbeda dan tingkat pengaruh kelompok-kelompok yang berbeda Kemudian diikuti dengan sesi Penilaian Kerentanan , menggunakan matriks mata pencaharian-paparan sebagai cara untuk mengidentifikasi kerentanan iklim utama di suatu daerah.

Hari kedua dimulai dengan pengenalan analisis iklim dan ketidakpastian , menyoroti sumber data yang berbeda , dan memperluas matriks paparan mata pencaharian dari hari pertama untuk menilai kerentanan di masa depan . Setelah makan siang kami memperkenalkan weADAPT sebagai sumber informasi dan komunitas online, dan mengadakan sesi webinar untuk menguji apakah ini dapat digunakan untuk sesi pelatihan tindak lanjut .

Bahan presentasi yang digunakan di setiap sesi yang tersedia untuk melihat di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut lihat tema kita pada pelatihan adaptasi iklim , atau hubungi penulis halaman ini.

Training module on stakeholder engagement

Training module on vulnerability assessment

Training module on climate analysis

** These training modules in Bahasa have been used for the project called Strengthening climate adaptation planning through customised learning approaches, specifically for the training conducted in Lombok, Indonesia. 

** See additional training modules developed for the same project here.